Senin, 21 Maret 2011

Treding Teknik Fundamental

Buka Situs http.://www.forexfaktory.com


Time Frame : 1M


5 menit sebelum news keluar bersiap-siap d depan komputer/leptop
catat harga high-low dari 2 menit sebelum news keluar

tambahkan 20 pips dar high-nya kemudian kurangkan 20 pips dari low-nya
tempatkan pending order buy/sel stop pada kedua high-low tersebut.

close posisi 2 menit kemudian ( 2 candle berikutnya) atau pasang TP 20 atau 50 pips
bila 30 menit setelaa berita tersebut keluar tidak ada pengaruhnya, cancel semua order

2 komentar:

memanfaatkan news sebagai kesempatan untuk trading dengan menggunakan analisa fundamental tentu sangat menguntungkan. karena hal ini bisa kita persiapkan dengan baik dan matang. saya sendiri dalam kesempatan trading menggunakan akun Micro dari OctaFX, sangat terbantu sekali dengan fitur atau fasilitas "Kalender Ekonomi" yang terdapat pada website resmi OctaFX. news yang ada pada pada Kalender Ekonomi tersebut bisa bermanfaat sebagai landasan atau dasar saya melakukan OP pada setiap kesempatan trading yang saya miliki.

Kalau saya sih cara traders menggunakan teknik fundamental itu lebih ke memanfaatkan berita-berita yang muncul. Supaya lebih update dengan berita-berita itu saya biasanya melihat kalender ekonomi yang disediakan oleh Gainscopefx.com dulu sebelum melakukan kegiatan trading supaya saya bisa lebih mengoptimalkan analisa fundamental tersebut.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More